Cerita Lucu

DIREKTUR DAN KONDEKTUR
Suatu sore, sepasng suami istri berbincang soal siapa yang beruntung.

Suami “ Tuh mantan pacar kamu jadi kondektur,.. untung kamu nikah sama saya, Jadi istri Direktur..!!

Istri “ Untung kamu nikah sama saya … kalau saya menikah dengan dia, dia yang menjadi Direktur kamu yang jadi kondektur..!!

Cerita Lucu

TIGA JAGOAN
Tiga Orang Jagoan Bertemu, Mereka dari Jepang, Amerika dan Jawa.
Jagoan dari Jepang menantang kwan-kawan-nya dalam ketrampilam memakai senjata.

Jepang"Kawan kawan lihat permainan samuraiku..!! sambil memperlihatkan permainan samurainya membunuh lalat yang sedang terbang menjadi dua bagian " kedua kawannya bertepuk tangan.

Jagoan dari Amerika " sekarang lihat permainanku..!! sambil mengacungkan pistol dan menembak lalat yang sedang terbang menjadi tiga bagian...", jagoan dari jepang bertepuk tangan dengan kagum.

Jagoan dari Jawa, dia menghunuskan keris dengan lemah lembut ke tubuh lalat, namun lalat itu tetap terbang, kedua kawannya bingung dan bertanya " kenapa lalatnya masih terbang dan tidak mati dengan tubuh terbelah?

Jagoan Jawa “ apakah anda tidak melihat kalau aku baru saja menyunat lalat tersebut..!!"


SOPIR TAKSI
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu,

reaksinya sungguh tidak terduga. Sopir taksi begitu terkejut, sampai tidak sengaja menginjak gas

lebih dalam dan hamper saja menabrak mobil lain, akhirnya bias menguasai kemudi dan

menghentikan mobilnya di pinggir jalan. 

Sopir taksi “ Tolong jangan sekali sekali melakukan itu lagi" kata sopir taksi dengan wajah pucat dan

menahan marah.

Penumpang “ Maaf saya tidak bermaskud mengejutkan, saya tidak menyangka kalau menyentuh

pundak saja bisa begitu mengejutkan bapak bapak".

Sopir taksi “Persoalannya begini. Hari ini pertama saya jadi sopir taksi, bapak juga merupakan

penumpang pertama ".

Penumpang “Oh begitu… terus kok bisa kaget begitu?

Sopir taksi “Sebelumnya saya adalah sopir mobil Jenasah..!!"

NARAPIDANA DAN SIPIR
Melihat seorang narapidana malas bekerja, sipir penjara langsung membentaknya “ awas sekali lagi kamu malas bekerja, rasakan nanti..!!"

“Pak, jangan terlalu keras kepada saya" ujar narapidana itu. “Kalau tidak suka kepada saya, keluarkan saja saya dari sini"

LOMABA MENYANYI TTUJUH BELAS AGUSTUS
Di sebuah kampung, ada peserta ikut lomba menyanyikan lagu hari kemerdekaan. Dengan semangat dia mulai menyanyi. "enam belas agustus tahun empat lima..."

Juri "Bapak, salah itu… Ulangi…"
Peserta mulai lagi "enam belas agustus tahun empat lima"
Juri "Masih salah… ini kesempatan terakhir"

Peserta lomba “Saya tidak salah pak, tolong dengar dulu saya menyanyi"
Enam belas agustus tahun empat lima… besoknya hari kemerdekaan kita…"

SOK SIBUK
Ada seorang kantoran bernama adi yang baru naik pangkat dan mendapat ruangan baru. Tiap kali orang masuk keruangannya dia selalu berlagak sok sibuk, melakukan sesuatu dan membuat orang tersebut menunggu. Suatu hari ada seorang pemuda datang, adi langsung menyambar telepon dan berpura-pura bertelepon. Setelah 10 menit adi akhirnya selesai bertelepon.

Adi "Maaf ya, sejak pindah di ruangan ini saya bertambah sibuk jadi bikin anda menunggu lama"

Pemuda : tidak apa-apa pak.

Adi: ada yang bisa saya bantu?

Pemuda "Saya diminta ke sini di minta bapak untuk memeasng kabel telepon"

KUE ULANG TAHUNISTRI
Seorang dokter, Heri. Memesan sebuah kode ulang tahun untuk istrinya, dia berbincang singkat dengan tukang kue si Mallo, tentang naskah yang akan di tulis pada kue.

"Apa nama naskah yang seharusnya saya tulis di kue ulang tahun ini dokter" tanya mallo.

"Mmmm, tulis saja ‘Kamu tidak bertambah tua’ di bagian atas, kemudian sambung dengan ’kamu

Cuma bertambah cantik’ di bagian bawah".. kata dokter Heri

Dan ketika kue ulang tahun itu tiba di depan istri dan tamu-tamuundangan lainnya, Dokter heri kaget. Dia setengah pingsan ketika membaca tulisan yang tertera di kue itu:

"Kamu Tidak Bertambah Tua di Bagian Atas"… "Kamu Cuma Bertambah Muda dibagian Bawah"… Google
Konten Paste: Updated at: Selasa, Januari 29, 2013

{ 0 komentar ... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat